Kursus Online Gratis untuk Remaja

Kursus Online Gratis untuk Remaja - Jika Anda baru saja selamat dari satu tahun sekolah menengah dan bahkan menulis beberapa ujian AP, seperti kebanyakan remaja, hal terakhir yang mungkin ingin Anda lakukan musim panas ini adalah mengambil kursus.

Meskipun hal ini dapat dimengerti, kursus online gratis untuk remaja ini mungkin tidak hanya mengubah pikiran Anda tetapi juga mengubah peluang Anda untuk masuk ke perguruan tinggi impian.

Dari program inti sekolah menengah yang dapat diselesaikan selama bulan-bulan musim panas untuk memberikan Anda awal pada kurikulum tahun depan untuk membebaskan persiapan SAT ke program tingkat perguruan tinggi pada subjek apa pun yang dapat Anda bayangkan, web adalah rumah bagi banyak sumber daya hebat dan terbaik dari semua, remaja dapat mengakses semua sumber daya ini secara gratis.


Selesaikan Kursus Sekolah Tinggi melalui Khan Academy - Tidak seorang pun ingin pergi ke sekolah musim panas, tetapi bagaimana jika Anda bisa menguasai Aljabar II atau mata pelajaran inti lainnya, seperti Biologi AP atau Sejarah AP AS, tanpa bangkit dari tempat tidur? Oke, tapi mengapa mengambil kursus ketika Anda bisa menonton Netflix atau bergaul dengan teman-teman? Pertama, jika Anda menyelesaikan kursus inti selama musim panas, tidak ada pertanyaan bahwa Anda akan dapat mengikuti kursus tahun depan dengan sedikit kerja. Namun, di beberapa negara bagian, Anda mungkin memiliki opsi untuk menguji di luar kursus. Misalnya, di New York State, mungkin untuk mengambil kursus online dan kemudian menulis ujian yang sesuai (misalnya, untuk Aljabar II, Anda akan menulis Ujian Bupati Aljabar II pada pertengahan Agustus). Meskipun masih disarankan untuk berkonsultasi dengan departemen bimbingan sekolah Anda terlebih dahulu, kenyataannya adalah bahwa tanpa uang sama sekali, Anda mungkin dapat memulai lebih awal pada kursus tahun depan selama musim panas. Program Khan Academy umumnya dihormati oleh para guru dan siswa umumnya menemukan video akademi menjadi jelas, menarik dan bahkan lucu, jadi siapkan diri Anda untuk banyak lelucon matematika yang buruk!

Manfaatkan Sumber Daya Tut SAT Gratis - Jika Anda di sekolah menengah dan belum mengambil SAT, itu mungkin di atas pikiran Anda. Tergantung di mana Anda tinggal, menyewa seorang guru SAT bisa jadi mahal. Di New York dan wilayah metropolitan utama lainnya, les privat biasanya dimulai dari $ 125 per jam dan dapat mencapai $ 300 per jam. Kursus dengan perusahaan seperti Kaplan dan Princeton Review cenderung menelan biaya $ 1000 atau lebih. Untungnya, jika Anda disiplin dan dapat belajar sendiri, ada banyak sumber daya daring yang tersedia untuk mendukung misi Anda untuk menguasai SAT. Pertama, mulailah dengan menjelajahi tips SAT dan tes praktek di situs web College Board. Sekali lagi, pilihan yang bagus adalah Khan Academy, yang menawarkan tes latihan gratis, panduan belajar, dan tips belajar. Untuk kartu flash, kunjungi situs Union Test Prep (terutama, jika Anda ingin menonaktifkan iklan Union Test Prep, Anda harus membayar sedikit biaya tetapi jika Anda dapat menanggung iklan, Anda dapat mengakses kartu flash tanpa mengeluarkan uang sepeser pun).

Belajar di Tingkat Perguruan Tinggi dengan Mendaftar di MOOC - Mungkin Anda sudah menulis SAT dan mencari cara lain untuk mengesankan calon perekrut kuliah? Jika ya, Anda beruntung, karena Anda hidup di usia MOOC. MOOCs, atau kursus online terbuka besar, muncul sekitar satu dekade lalu dan menawarkan siswa dari segala usia akses gratis atau hampir gratis ke program tingkat perguruan tinggi. Salah satu hal terbaik tentang MOOC adalah banyak yang ditawarkan oleh fakultas terkenal di universitas peringkat teratas dunia. Apakah Anda ingin belajar tentang sejarah arsitektur dari tim profesor arsitektur Harvard atau Anda ingin belajar tentang pembelajaran mesin dari seorang profesor Universitas Stanford, ada MOOC untuk Anda. Sebagian besar MOOC selesai karena minat dan bukan untuk kredit, tetapi dalam beberapa kasus, Anda dapat memperoleh sertifikat untuk membuktikan bahwa Anda telah menyelesaikan pelatihan. Ini berarti bahwa sebagian besar perguruan tinggi dan universitas tidak akan memberi Anda kredit untuk menyelesaikan MOOC, tetapi ini masih merupakan cara yang bagus untuk memulai karier kampus Anda. Anda tidak hanya akan menemukan apa yang dibutuhkan oleh kursus perguruan tinggi, tetapi juga memiliki kesempatan untuk menjelajahi jurusan potensial bahkan sebelum Anda mulai mengajukan aplikasi.

Pelajari Bahasa Baru - Tidak ada pertanyaan apakah Anda berharap menjadi ahli pembelajaran mesin, profesor studi klasik, atau dokter keluarga, mengetahui lebih dari satu bahasa adalah sangat penting. Mempelajari bahasa baru tidak hanya akan membuat Anda lebih mudah dipekerjakan. Ketika Anda belajar bahasa baru, Anda juga mengaktifkan bagian-bagian otak Anda yang mungkin tidak aktif. Dengan kata lain, belajar bahasa kedua membuat Anda lebih pintar. Meskipun ada banyak pilihan, dua opsi belajar bahasa gratis yang terus mendapat sambutan hangat dari pengguna dan spesialis bahasa sama dengan Bahasa BBC, yang menawarkan kursus dalam lebih dari 40 bahasa, dan Duolingo, yang menawarkan kursus dalam 30 bahasa, termasuk bahasa sering tidak termasuk dalam aplikasi bahasa seperti Swahili dan Welsh. Tentu saja, penting untuk diingat bahwa pewarna-bagian pergi dengan mata yang berbeda (itu Welsh, karena "memulai pekerjaan adalah dua pertiga dari itu")!

Sumber: hxxps://news.elearninginside.com/improve-your-college-prospects-free-online-courses-for-teens/

Post a Comment for "Kursus Online Gratis untuk Remaja"