Belajar Online Gratis Mengenai Bisnis dan Usaha

Belajar Online Gratis Mengenai Bisnis dan Usaha - Pada 2018, gaji rata-rata lulusan sekolah bisnis baru akan sekitar $ 150.000, menurut The Financial Times.

Sementara imbalan untuk mendapatkan gelar MBA bisa sangat besar, biaya dan waktu dapat menyulitkan untuk kembali ke sekolah. Untungnya, ada ribuan kelas online gratis yang dapat orang-orang ambil untuk mempelajari keterampilan baru, menguasai bidang minat, dan mendapatkan sertifikat online. Mengambil kelas online juga merupakan cara yang bagus untuk melihat apakah sekolah bisnis adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Platform online nonprofit seperti edX menawarkan sumber daya pendidikan online berkualitas yang dikembangkan oleh beberapa universitas paling bergengsi di dunia, termasuk Harvard, MIT, dan Wharton. Ada ribuan kelas yang dapat Anda pilih.


Berikut adalah deretan Belajar Online Gratis Mengenai Bisnis dan Usaha


Penulisan Bisnis yang Efektif

Deskripsi mata kuliah: “Pelajari praktik terbaik dan pendekatan untuk menulis surat bisnis, email, dan laporan yang efektif. Format, komposisi dan kejelasan ditekankan. ”

Dikembangkan oleh: University of California di Berkeley

Instruktur: Margaret Steen, instruktur penulisan yang terhormat di UC Berkeley

Kewirausahaan di Emerging Economies

Deskripsi mata kuliah: “Jelajahi bagaimana kewirausahaan dan inovasi mengatasi masalah sosial yang kompleks di negara berkembang.”

Dikembangkan oleh: Universitas Harvard

Instruktur: Tarun Khanna, profesor administrasi bisnis dan studi Asia Selatan di Harvard University

Akuntansi Keuangan Made Fun: Menghilangkan Ketakutan Anda

Deskripsi mata kuliah: “Pelajari bahasa akuntansi keuangan dan bagaimana menggunakan informasi laporan keuangan untuk mengelola dan mengembangkan bisnis Anda dengan lebih baik.”

Dikembangkan oleh: Babson University
Instruktur: Peter Wilson, profesor akuntansi dan hukum di Babson College

Praktik Bisnis Global

Deskripsi mata kuliah: “Dapatkan pandangan menyeluruh tentang tantangan bisnis global yang semakin kompleks dari wawasan, perspektif, dan pengalaman dari fakultas Georgetown dan eksekutif senior yang saat ini bekerja di perusahaan multinasional.”

Dikembangkan oleh: Georgetown University

Instruktur: Ricardo Ernst, profesor operasi dan logistik global di Georgetown University

Meningkatkan Bisnis Anda Melalui Budaya Kesehatan

Deskripsi kursus: “Pelajari bagaimana budaya kesehatan dapat mengubah bisnis Anda untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan dan perusahaan Anda, sambil meningkatkan pendapatan.”

Dikembangkan oleh: Universitas Harvard

Instruktur: Jose Alvarez, dosen senior administrasi bisnis di Harvard University

Pembelajaran Mesin untuk Sains Data dan Analisis

Deskripsi mata kuliah: “Pelajari prinsip pembelajaran mesin dan pentingnya algoritma.”

Dikembangkan oleh: Universitas Columbia

Instruktur: David Blei, profesor ilmu komputer dan statistik di Universitas Columbia

Keuangan Pribadi, Bagian 1: Berinvestasi dalam Diri Anda

Deskripsi mata kuliah: “Pelajari cara menggabungkan pertimbangan keuangan ke dalam keputusan hidup Anda dan menjadi konsumen informasi keuangan yang efektif.”

Dikembangkan oleh: Wellesley College
Instruktur: Ann Witte, profesor emerita ekonomi di Wellesley College

Fundamental Ritel

Deskripsi mata kuliah: “Pelajari komponen-komponen kunci dari bisnis ritel, termasuk peramalan, manajemen persediaan, perencanaan dan penetapan harga produk dari TuckX dan Tuck School of Business di Dartmouth.”

Dikembangkan oleh: Dartmouth College

Instruktur: Santiago Gallino, asisten profesor administrasi bisnis di Dartmouth College

Menyusun Perjanjian Bisnis untuk Sukses

Deskripsi mata kuliah: “Apakah Anda tahu komponen perjanjian bisnis? Dapatkah Anda menjembatani kesenjangan informasi yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan pihak-pihak yang mengadakan kontrak? Dalam kursus ini, Anda akan mempelajari hukum, prinsip, dan pedoman untuk menyusun transaksi bisnis yang berhasil guna memenuhi kebutuhan pihak-pihak yang terikat kontrak. "

Dikembangkan oleh: Cornell University

Instruktur: Robert Hillman, profesor hukum di Cornell University

Dinamika Rantai Pasokan

Deskripsi mata kuliah: “Pelajari cara mengelola dan memanfaatkan dinamika dan interaksi antara perusahaan dan entitas dalam rantai pasokan.”

Dikembangkan oleh: Massachusetts Institute of Technology

Instruktur: Bruce Arntzen, direktur eksekutif Program Manajemen Rantai Pasokan MIT

Banyak dari kursus-kursus ini diarsipkan, yang berarti bahwa siswa dapat mengambilnya dengan langkah mereka sendiri. Ada juga ribuan kursus langsung yang dapat diambil dalam jadwal bersama dengan siswa online lainnya.

Tergantung pada apa yang ingin Anda dapatkan dari pengalaman pendidikan online Anda, siswa juga dapat membayar biaya untuk kursus untuk mendapatkan sertifikat resmi. Siswa juga harus mewaspadai perguruan tinggi nirlaba yang menawarkan kursus online mahal yang tidak akan benar-benar membantu mereka di pasar kerja.

Tidak peduli apa yang Anda putuskan, melanjutkan pendidikan Anda secara online dengan lembaga terakreditasi nirlaba dapat menjadi cara yang efektif biaya untuk memajukan karir Anda dan memperluas cakrawala Anda.

Sumber: hxxps://www.cnbc.com/2018/06/25/10-business-classes-you-can-take-online-for-free.html

Post a Comment for "Belajar Online Gratis Mengenai Bisnis dan Usaha"