Cara Merawat Tumbler

Cara Merawat Tumbler - Tahukah Anda bahwa tumbler stainless steel bisa berkarat jika tidak dirawat dengan benar? Atau Anda dapat mengontrol berapa lama minuman Anda tetap panas atau dingin di Arktik Tumbler hanya dengan mengubah tempat Anda menyimpannya?

Di halaman ini kami akan menguraikan semua praktik terbaik untuk perawatan dan pemeliharaan gelas, serta alasan mengapa praktik ini adalah yang terbaik.

Cara Bersihkan Tumbler Stainless Steel

Mencuci tangan:
Kami merekomendasikan penggunaan soda kue (dua sendok makan) dan cuka putih (dua gelas). Dengan hati-hati, campur bahan ke dalam gelas minum Anda dan biarkan campuran busa naik dan kemudian diamkan selama sekitar lima menit. Jika noda tidak hilang setelah penggosok ringan dengan sikat non-logam, bilas dan ulangi.

Harap dicatat: Tumblers Arktik tidak aman untuk mesin cuci piring. Tutupnya aman untuk mesin cuci piring di rak paling atas, tetapi gelasnya sendiri tidak.

Cara Mendapatkan Yang Terbaik Dari Tumbler Anda

Menjaga Minuman Dingin, Lebih Lama:
Tidak ada minuman dingin yang menyegarkan Anda, dan ada satu trik sederhana yang bisa membuat minuman dingin Anda lebih dingin lagi: simpan gelas Anda di lemari es.

Kulkas biasa disimpan di 36 derajat Fahrenheit (1,5 derajat Celsius), dan rumah khas disimpan di 72 derajat Fahrenheit (22 derajat Celsius). Ini berarti bahwa jika gelas Anda disimpan di lemari dan kemudian diisi dengan minuman dingin dari lemari es Anda, Anda sudah mulai menghangatkan minuman Anda ketika Anda menuangkannya ke dalam gelas pemanas ruangan. Alih-alih, simpan gelas Anda di lemari es dan Anda dapat menyimpan minuman dingin sampai dua jam tambahan!

Menjaga Minuman Lebih Panas, Lebih Lama:
Minuman panas pada hari yang dingin sangat berpengaruh, tetapi jika Anda menginginkan panas lebih lama dalam minuman Anda, inilah tip yang akan membantu: isi gelas Anda dengan air mendidih dan diamkan selama 30 detik, kemudian kosongkan gelas dan isi dengan minuman Anda. Dengan memanaskan tumbler Anda sebelumnya, Anda bisa menjaga minuman Anda tetap panas hingga satu jam lagi!

Tetap Tumbler Anda Mencari Murni:
Tumblers Arktik itu tangguh, tetapi tidak terkalahkan. Menjatuhkan gelas penuh dengan minuman favorit Anda tidak hanya akan membuat berantakan, tetapi juga mungkin menaburkan atau menggores selesai pada gelas Anda. Sebagai aksesori pribadi, gelas harus selalu terlihat yang terbaik, jadi kami sarankan untuk membuatnya lebih sulit untuk menjatuhkan gelas Anda secara tidak sengaja dengan membeli pegangan gelas agar sesuai dengannya. Plus, menggabungkan pegangan dengan pembelian Tctler Arktik membuat pesanan Anda memenuhi syarat untuk pengiriman gratis!


Post a Comment for "Cara Merawat Tumbler"