Hari Kemerdekaan 17 Agustus

Hari Kemerdekaan 17 Agustus - Setiap tanggal 17 Agustus disetiap tahunnya pastilah seluruh bangsa Indonesia akan bersuka cita merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Diwaktu Ini, Indonesia merdeka dan bebas dari belenggu para penjajah. Meriahnya Menyambut HUT RI ini, tak lepas dari banyak ragam dan trik di sampaikan olehh bangsa Indonesia, sejak mulai sejak dgn buat permainan, hiburan agustusan, mengisi dengan ritual kesejarahan, sampai up date status di alat sosial dengan ucapan Selamat HUT RI, SMS Kemerdekaan, Status Dirgahayu RI, dan yg lain.


Pastinya tidak salah kalau kita juga sebagai anak bangsa mengisi Hari kemerdekaan RI ke 70 hanya dgn mengucapkan kata mutiara kemerdekaan, puisi kemerdekaan bernada patriotisme, sms kemerdekaan, sampai pasang dp BBM dgn bendera Merah Putih, dan lain sebagainya. Hari Kemerdekaan RI, sanggup kita peringati dgn tujuan yang merupakan rasa gemar cita atas bebasnya NKRI dari belenggu para penjajah, dan bertujuan supaya jiwa patriotisme tak termakan oleh saat.

Acara Proklamasi Kemerdekaan RI, tepat terhadap hari Jumat, 17 Agustus 1945 atau bertepatan dengan 8 Ramadan 1364 H. Teks proklamasi sendiri dibacakan oleh Ir. Soekarno, yang didampingi Wakil Presiden, Drs. Mohammad Hatta dan ruang pembacaan teks proklamasi di JL. Pegangsaan Timur 56, Jakarta Pusat.

Post a Comment for "Hari Kemerdekaan 17 Agustus"